Apa Itu Estein Repair Services?

ESTEIN REPAIR Services atau ESTEIN adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa perbaikan produk-produk berbasis IOS dan ANDROID di bawah naungan PT ESSENSE TEKNOLOGI INDONESIA. ESTEIN merekrut teknisi-teknisi dan mitra teknisi yang berpengalaman. ESTEIN melayani perbaikan di tempat, pesan antar sparepart serta berbagai macam layanan lain untuk produk-produk berbasis IOS dan ANDROID.

Apakah Estein Buka Di Hari Libur?

Cabang kami buka dari hari Senin – Minggu, pukul 09.00 WIB – 21.00 WIB, kecuali hari besar Islam.

Apakah Estein Memiliki Garansi Atas Perbaikannya?

Ya, dengan pembagian klasifikasi garansi sebagai berikut:

  • Perbaikan tingkat ringan dan penggantian suku cadang – 1 (satu) minggu sejak produk selesai diperbaiki atau suku cadang diganti;
  • Perbaikan tingkat sulit – 1 (satu) bulan sejak produk selesai diperbaiki;
  • Penggantian PCBA/Motherboard – 1 (satu) bulan sejak PCBA/Motherboard diganti, untuk penggantian storage, ram, cpu – 3 (tiga) bulan sejak storage, ram, cpu diganti.

Bagaimana Cara Melakukan Klaim Terhadap Garansi?

Anda cukup menyertakan foto atau screenshot tanda terima yang kami berikan setelah perbaikan, kemudian anda dapat mengunjungi workshop pusat kami (lihat alamat di website kami) dengan membawa tanda terima barang yang asli.

Sebelum melakukan klaim terhadap garansi, mohon perhatikan hal-hal sebagai berikut: Pastikan bahwa barang anda masih termasuk ke dalam jangka waktu garansi seperti diuraikan di atas.

Jangka waktu dihitung sejak tanggal yang tertera pada tanda terima barang; Pastikan bahwa kerusakan pada produk anda adalah merupakan kerusakan yang sama dengan sebelumnya yang telah diperbaiki oleh ESTEIN; Kami tidak dapat melayani klaim garansi jika anda tidak dapat menunjukkan tanda terima barang (hilang);

Bagaimana Jika Saya Membutuhkan Layanan Perbaikan Ditempat Pada Saat Jam Operasional?

Kami mengerti bahwa sebagian orang bekerja hingga larut malam dan tentunya karena kebutuhan yang mendesak dan tidak ada waktu untuk datang ke tempat kami. ESTEIN mempunyai layanan X-PRESS SERVICE yang dapat melakukan perbaikan di tempat anda.

Jika anda membutuhkan jasa perbaikan yang cepat di tempat anda teknisi kami dapat melakukannya dengan melakukan reservasi melalui panggilan atau WA 08111303535. Untuk layanan ini ada biaya tambahan sebesar Rp.50.000 jika jarak kurang dari 10km, jika jarak lebih dari 10km kelebihan jarak dihitung sebesar Rp.2500/km nya.

Bagaimana Jika Kerusakan Pada Perangkat IOS Atau Android Saya Tidak Dapat Diperbaiki Di Tempat Oleh Teknisi Estein?

Seringkali terjadi, setelah kami lakukan pengecekan, kerusakan yang dianggap ringan oleh pelanggan kami ternyata merupakan kerusakan yang cukup serius. Oleh karena itu, teknisi ESTEIN harus membawa perangkat pelanggan tersebut ke workshop ESTEIN untuk diperbaiki (tidak bisa dikerjakan di tempat).

Untuk alasan keamanan dan kenyamanan anda, ESTEIN akan memberikan kepada anda: Tanda terima resmi yang berisi alamat lengkap workshop ESTEIN dan nomor telepon atau WA Customer Service Officer kami;

Bagaimana Sistem Jasa Pengiriman Estein?

Untuk pengiriman baik ke area dalam maupun luar JABODETABEK, ESTEIN menggunakan jasa JNE dengan beragam paket yang ditawarkan. Khusus untuk JABODETABEK, ESTEIN akan mengirimkan kurir dengan biaya yang akan kami hitung dari jarak tempuh yang dituju.

Bagaimana Sistem Pembayaran Estein?

Saat ini sistem pembayaran ESTEIN dapat dilakukan dengan cara cash atau transfer bank, debit, kartu kredit, pembayaran digital seperti: Ovo, Gopay, Shopeepay, Linkaja.

Kenapa Harus Service Di Estein?

ESTEIN berdedikasi memberikan pelayanan jasa service Hp IOS, Android dan perangkat portable lainnya seperti Tablet, Macbook, iPad, iWatch, Smartwatch dan lainnya dengan kualitas terbaik, harga terjangkau dan bergaransi.

Selain itu kami juga mempunyai layanan X-PRESS SERVICE yang dapat melakukan perbaikan di tempat anda secara langsung tanpa harus datang ke tempat kami.

Area Mana Saja Yang Dapat Dijangkau Oleh Estein?

Saat ini layanan kami mencakup area JABODETABEK, ESTEIN akan segera hadir di kota-kota lainnya di Indonesia.

Bagaimana Cara Melaporkan Masalah Atau Kendala Pada Perangkat Saya?

Untuk melaporkan masalah atau kendala yang terjadi sebelum atau sesudah perbaikan, anda dapat langsung menghubungi Customer Service Officer ESTEIN seperti tersebut di atas.

Mohon diinformasikan dari jenis perangkat yang bermasalah, detail permasalahan dan sertakan pula screenshot masalah tersebut (jika memungkinkan) agar mempermudah tim kami menganalisa dan dapat memberikan bantuan secepatnya.

Bagaimana Cara Mengetahui Keberadaan Teknisi Estein?

Untuk mengetahui keberadaan teknisi ESTEIN, anda dapat menghubungi Customer Service Officer ESTEIN, dan dalam beberapa saat anda akan diberikan update mengenai keberadaan teknisi ESTEIN. Kami akan melakukan pengecekan dan konfirmasi khusus bagi pelanggan yang menentukan waktu perbaikan.

Kerusakan Apa Saja Yang Dapat Menggunakan Layanan X-Press Service (Perbaikan Ditempat)?

Layanan X-PRESS SERVICE atau jasa perbaikan di tempat, mencakup segala jenis perbaikan terkait penggantian suku cadang. Khusus untuk perbaikan atau penggantian PCBA/motherboard, teknisi ESTEIN akan mengambil produk yang rusak untuk dibawa ke workshop ESTEIN.